Laila.

{ Posted on 19.35 by Fadhila bdhil }

Di kelas 9K SMP Negeri 1 Garut, aku datang dari 9J, dia (laila/manohara), aku melihatnya dengan penuh kasih sayang, aku memberi kecupan dari kejauhan, “muach” dia senyeum-senyum kepadaku.

Cerita Dimulai……..


Dia bernyanyi tak karuan, kesana kemari dengan sepatu mengkilatnya, “srekksrekk..” dia tak mau diam, dia bernyanyi lagu-lagu korea, lagu Ring Ding Dong, dan tak tau lagu apa lagu yang dia nyanyikan. Sampai akhirnya saya sudah tak tahan lagi ingin mengganggunya, “laila……..” aku berterik dengan penuh senyum, Laila senyum-senyum kepadaku. Aku memegang dagunya, akutersenyum karena tak tahan melihat kelakuannya. Dia membawa kertas dafttar anak dispensasi, sambil *menggeber-gebrkannya*, aku mengejarnya, memegang tangannya, dan minta di fotokan kepada andin untuk memotret foto tanganku yang sedang pegangan dengan Laila.Setelah mendapatkan fotonya, Laila memaksa untuk menghapusnya, aku memotret ulang dengan hasil seperti ini…


Ketika laila sedang latihan drama, aku melihatnya..”mmmmmuahh..” dia membalasnya dengan kelakuan genitnya.

4 Response to "Laila."

Apa yang dkjaR???????

hahahaha !!!!!!!!!!!!!!!! aya weh

seorang laila yang majnun.

uti, mau di kejar? gk ahhh... cape. hahahaaaa..

Posting Komentar